Tenggorokan Sakit


Tenggorokan Sakit - Sakit tenggorokan atau Tenggorokan Sakit Saat Menelan bukan merupakan salah satu penyakit yang serius yang perlu dikhawatirkan. Biasanya tenggorokan sakit ini dikarenakan suatu gejala seperti gejala dari penyakit batuk dan flu. Tenggorokan sakit ini disebabkan oleh beberapa penyebab seperti virus atau bakteri dan juga dikarenakan dari makanan yang berlemak serta berminyak.

Gejala yang biasanya dirasakan adalah sulit menelan, tidak mau makan, sulit minum dan biasanya jika terjadi pada anak bayi menjadi tidak mau menetek. Hal ini karenakan sulitnya menelan sesuatu ke dalam tenggorokannya. Hal yang perlu dilakukan adalah istirahat yang cukup serta memakan makanan yang lebih halus strukturnya seperti makan buah pisang atau makan bubur. Jangan meminum es, konsumsilah air hangat agar tenggorokan lebih hangat.

Jika tenggorokan sakit ini disertai dengan tonsillitis atau amandel, maka hal ini akan terjadi peradangan yang terjadi pada permukaan bagian tenggorokan yang akan berubah menjadi merah, amandel kemudian akan menjadi membesar dan berwarna kemerahan.

Gejala lain dari Tenggorokan Sakit Saat Menelan adalah pembesaran yang trjadi pada kelenjar disekitar leher. Biasanya jika kita dalam kondisi normal, kelenjar dileher ini tidak akan nampak. Jika ada radang, maka aka nada benjolan yang besar yang terdapat pada kelenjar juga. Tenggorokan sakit juga merupakan salah satu tanda dari adanya penyakit pharyngitis atau faring yang mengalami peradangan, dan biasanya hal ini dikenal dengan tonsillitis atau yang biasa dikenal dengan amandel.

Atau penyebab lain dari penyakit Tenggorokan Sakit Saat Menelan adalah karena parotitis yang biasa disebut oleh masyarakat awam dengan nama gondong (radang kelenjar ludah). Rasanya sakit ini masih ringan, bisa dilakukan dengan pengobatan sederhan oleh ramuan kencur. Namun jika kondisi makin parah dan memburuk ada baiknya membawa anak ke rumah sakit dan melakukan konsultasi ke dokter.
Jika sakit tenggorokan dirasa masih ringan, ada baiknya melakukan pengobatan sederhana dirumah seperti berkumur dengan air garam hangat. Caranya adalah dengan mencapur satu sendok the garam ke dalam 1 gelas air hangat, lakukan hal ini dengan berkumur dan dilakukan 2-3 kali dalam sehari untuk meredakan rasa sakit tenggorokan.

Cara menyembuhkan Tenggorokan Sakit Saat Menelan  bisa dilakukan juga dengan beberapa cara alami seperti ambil 2-3 lembar daun sirih, kemudian cuci bersih dan kunyahlah. Telan air kunyahan tersebut dan lakukan saat menjelang tidur malam dan pada pagi hari selama 1-2 hari.


LAMANDEL UNTUK SAKIT RADANG TENGGOROKAN


Harga 2 Box Lamandel isi 24 Sachet = Rp.115.000,- , Diminum 3 x 1 Sachet perhari - Lamandel.org

LAMANDEL 100% BAHAN ALAMI UNTUK SAKIT TENGGOROKAN


Fungsi Lamandel:
* Mengatasi Radang Amandel
* Radang Tenggorokan , Sakit Tenggorokan
* Memperbaiki Nafsu Makan
* Mengatasi Batu Batuk Pilek
* Meningkatkan Daya Tahan Tubuh

Info Detail Buka Website => Lamandel.org



 

Cara Pemesanan Lamandel Untuk Sakit Tenggorokan

SMS ke 0852-8272-6096, tuliskan: Pesan Lamandel, Jumlah Box, Nama Anda dan Alamat Kirim Lengkap.

Kami akan membalas sms Anda untuk Data Transfer dan Konfirmasi Pengiriman Paket Lamandel ke tempat Anda!


Tenggorokan Sakit

Tidak ada komentar:

Posting Komentar